Menambang Bitcoin 2015 Terbaru

Label: , , ,

Selamat datang kawan di blog saya
hari ini saya akan membagi atau share tentang Fauncet Bitcoin yang lagi hot hotnya di awal tahun 2015 ini
Nah kalian kalian yang suka main bitcoin tapi gak punya modal buat mining atau invest bitcoin. Disini saya ada solusinya,,,,,,,
Ya istilahnya kalo ada yg gratis kenapa harus bayar...
bener gak??

Ini saya share beberapa fauncet bitcoin dan sejenisnya yg bisa menghasilkan Bitcoin tanpa anda nanam modal :

1. Freebit coin : rool Btc tiap sejam sekali, dan setiap rol lumayan gede dapetnya
2. 777bitco  : kalo ini ngeroll tiap 15 menit skali, bisa juga di upgrade jika mau
3. superbitco

nah diatas itu cuma sebagian ...
kalo mau yang lebih banyak lagi bisa kalian download disini
semua list web yang ngehasilin BTC udah saya tulis di sana tadi


Semoga bermanfaat
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar